Labels

Kamis, 16 Februari 2017

ARKAB Band

The Voice of Glory





Dusun Kabunan kembali membuat gebrakan dalam acara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-71. Melalu acara panggung gembira yang diawali dengan Jantung Sehat Berhadiah, Para Pemuda Kabunan yang tergabung dalam ARKAB sebuah paguyuban karang taruna yang menyatukan para pemuda dan pemudi Dusun Kabunan, menampilkan komposisi band musik mereka yang secara fenomenal dapat menghipnotis para masyarakat untuk larut dalam alunan lagu-lagu mereka.

 band yang digawangi oleh Erik Boby, Arrosyidus, Angga Pradika, dan Puguh Dwi ini membuat para warga sesepuh bangga sekaligus membuat para generasi muda mendapat semangat untuk berkreasi maksimal meskipun dalam lingkup Dusun.
ARKAB Band beraliran genre Rock Alternative bernuansa Reggae, tentu saja sebuah aliran musik yang sangat digandrungi saat ini. Suara khas sang vokalis Erik Boby mempu mengimbangi alunan melodi gitar Arrosyidus dan petikan bass Angga Pradika. gebukan stik drum Puguh Dwi pun semakin membuat penonton jingkrak-jingkrak mengikuti alunan irama yang dibawa oleh mereka. Hingga pada sesi menyanyikan lagu Indonesia Raya versi rock para penonton serempak ikut menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. otomatis suasana haru, senang, penuh patriotisme menggempar arena panggung gembira.
ARKAB Band kini semakin giat membuat hits-hits mereka untuk dibawakan diberbagai even musikal di daerah Pasuruan...semangat kawan...teruslah berkarya .....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About