Labels

Selasa, 27 Maret 2012

Balita Gokil, Gilang Achmad Nursyi

Gilang, begitulah nama lengkap si balita hyperactive ini. Terlahir dengan nama Gilang Achmad Nursyi, balita dari pasangan Didik dan Sa'adah ini memang lain dari teman-teman sebayanya. Dia terlihat jauh lebih aktif dan banyak akal dari teman-temannya.
Tubuhnya yang gemuk dan agak pendek membuatnya semakin lucu saat bertingkah. Ada saja ulah anehnya, seperti bergulung-gulung di tanah, lari kencang meskipun terlihan masih gontai saat berjalan, atau pergi ke sawah, tempat favoritnya saat melihat ayah angkatnya bekerja.
Setiap dia bermain pasti membuat siapa saja yang melihatnya tertawa, lucu memang anak itu.


Gilang memang terlahir dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya seorang pengusaha bahan bangunan dan ibunya adalah seorang staff QC di perusahaan swasta tak jauh dari tempat tinggalnya. Dengan asupan nutrisi dan makanan yang bergizi dia terlihat sangat sehat dan menonjol. Sejak kecil ia diasuh oleh tetangganya karena kesibukan dari kedua orang tuanya.
Tapi ada satu hal yang unik, ternyata Gilang mempunyai Ayah, Ibu, Bapak, Papa dan Mama.
Bingung kan?hehehe
Begini ceritanya.
Orang tuanya dipanggil ayah dan ibu, sedangkan pasangan suami istri yang mengasuhnya dipanggil Bapak dan Ibu. Nah rumah tempat dia bermain dan banyak menghabiskan waktunya adalah tetangga sebelah rumahnya. Yang dihuni oleh pasangan suami istri muda yang belum dikaruniai seorang momongan. Si Gilang ini ternyata kemantel alias dekat sekali dengan mereka. Kemana pun mereka pergi pasti Gilang ingin ikut, jadi sudah seperti anak sendiri. Makanya Gilang memanggil mereka Papa dan Mama. Beruntung banget yach punya orang tua banyak, hehehe

Gilang memiliki kebiasaan unik, yakni dia suka sekali pergi ke sawah. Karena Papanya adalah seoarang petani dan sehari-hari kerjanya  membajak sawah dengan traktor, Gilang selalu ikut berangkat tiap pagi dengan berjalan kaki mengikuti jalanya traktor. Bayangkan balita yang belum berumur 2 tahun ini sudah rajin ke sawah. Bisa anda semua bayangkan gimana lucunya,hehehe
Balita yang sangat menyukai film Shaun The Sheep ini memiliki banyak koleksi filmnya. Hampir tiap sore dia selalu minta diputarkan film ini. Dan ketika menonton Shaun The Sheep, dia biasanya tertawa sendiri menyaksikan adegan lucu yang ada di film tersebut. So siapa saja yang bersamnya pasti tertawa.
Kalo anda penasaran dengan balita gokil ini, datang aja ke dusun kami dijamin pasti tertawa terpingkal-pingkal. Lihat aja video-video rekaman yang sengaja saya ambil. Lihat disini Bro.
Nah sekian dulu tentang Gilang Si Balita Gokil.
Sampai bertemu di artikel berikutnya.

Gilang Achmad Nursyi ; Si Bocah Gokil suka main di sawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About