Labels

Jumat, 04 Januari 2013

Afan, Balita Lucu dan Menggemaskan

Sekali lagi aku terinspirasi oleh tingkah lucu seorang balita. Sebut saja Afan, anak rekan kerjaku yang masih berusia 2,5 tahun. balita yang bernama lengkap Muhammad Alfan Hadziq ini lahir dari pasangan suami istri yang tinggal di Dusun Kedanten Desa Wonokoyo Beji Pasuruan. Ayahnya adalah seorang pegawai swasta dan ibunya seorang pengajar Taman Pendidikan Al Quran. balita ini sangat menggemaskan serta memiliki tingkah pola yang lucu. hampir disetiap aktivitasnya menjadi hiburan tersendiri bagi kedua orang tuanya.
Afan cenderung pemalu dan pendiam. tetapi apabila memiliki keinginan ia akan merengek-rengek kepada ayah ibunya agar mau menuruti semua keinginannya. salah satunya ketika ia ingin jalan-jalan, ia akan meminta ayahnya agar mengajaknya jalan-jalan. Tempat favorit bagi Afan adalah proyek pembangunan jalan tol Gempol-Malang. Disitulah ia senang melihat truk-truk besar berlalu lalang, serta melihat berbagai macam mobil bulldozer ato bego. Ia takhenti-hentinya bertanya kepada ayahnya tentang apa saja yang telah ia lihat, bahkan ia pernah minta naik bulldozer (lihat foto).


Afan yang berpostur agak gemuk selalu menjadi bahan penenang hati bagi keluarga besarnya. Terutama kakeknya yang sangat memanjakannya. Selalu dibelikan apa saja yang Afan minta.
Untuk aksi-aksi Afan yang menggemaskan silahkan lihat foto-foto berikut :

lagi ngeBlog niee....

Mancing cuyy...

  
Afan naik bego

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About